Supardi Harun Ar Rasyid

lahir di Kab.Sukoharja,Jawa Tengah.Lulusan IKIP Negeri Semarang ,jurusan bahasa Inggris. Sebagai pecinta literasi dan pemerhati pendidikan.Pernah me...

Selengkapnya
Navigasi Web
TAKDIR LEBARAN KEDUA

TAKDIR LEBARAN KEDUA

Sebuah Pentigraf (681)

TAKDIR LEBARAN KEDUA

Supardi HR

Shalat idulfitri telah usai. Sinar mentari dan sejuknya pagi itu mengiringi keluarga saling minta maaf. Tak kecuali Aziz. Seorang pemuda asal Magelang yang sukses di Jakarta pun menyempatkan waktunya untuk mudik. Semua diniati untuk silahturahim dengan keluarga.

Di hari lebaran kedua Aziz ingin silahturahim ke teman-teman SMA. Salah satunya adalah Maysaroh Dia adalah teman satu kelas. Wanita yang berambut panjang dan berwajah lembut itu selalu ada di hati Azis. Selain pintar juga baik hati.

Pukul 10.00 pagi Aziz berangkat dengan meminjam motor beat milik kakaknya. Namun, dia lupa alamat rumah Maysaroh.. Sehingga minta sharelok rumahnya. Dengan mengikuti google map di hapenya Aziz melaju kencang. Dengan harapan bisa segera ketemu dengan Maysaroh. Kurang lebih 30 menit sampai alamat rumah yang di share. Aziz kaget. Dia sampai di rumah sakit. Maysaroh dirawat 10 hari sebelum lebaran.

Yogjakarta, 24 April 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Taqobbalallahu minnaa wa minkum

24 Apr
Balas



search

New Post