Agung Surjanti

Agung Surjanti namaku ,Agung panggilan sehari 2ku .jika belum kenal dan bertemu pasti dikira laki 2 . Aku dilahirkan di kota Jombang ,29 Agustus . Masa kecilku ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Diary Sandaran Hati

Pencarian yang begitu panjang kulalui dengan berbagai jalan penuh liku .kini telah berakhir seiring perjalanan sang waktu kutemukan sesosok serpihan hati yang telah lama hilang dalam jiwaku. Entah mengapa jiwa ini begitu damai setiap dia ada di sampingku .walaupun hanya sekedar suara dan tulisan di dunia maya . Hatiku yang selama ini kosong ,beku dan tanpa daya . Seakan hilang , kegairahan itu kini bangkit tuk mengisi hari -hari ku yang penuh keceriahan . Hari yang kutunggu itu datang sejak dia mengungkapkan niat tulusnya untuk menjadikan aku sebagai belahan jiwanya . Hati terasa bergetar seakan mimpi ternyata serpihan tulang rusuk yang terhempas di tengah bongkahan batu karang telah dipungut oleh seorang yang kehilangan tulang rusuknya .

Seakan aku tak percaya dengan semua ini , ternyata jodoh itu kan datang juga tinggal menunggu waktu dan telah ditetapkan oleh Allah . Waktu aku dalam suatu kebimbangan aku sering bertanya pada diriku kenapa aku harus lalui ini semua rasanya aku tak sanggup jika melihat teman2 ku semua sudah berkeluarga . Bahkan ada yang sampai 2 atau tiga kali .apalagi jika ada yang bertanya berapa anaknya .hati ini rasanya sakit dan ingin menangis . Tapi begitu aku tersadar , ku mohon maaf atas segala qilapku ini .Yaa Allah maafkan hambamu ini yang tak bersyukur dengan semua nikmatmu ini . Kupacu sendiri hari -hariku dengan semua kegiatan rutinitas sekolahku .kulakukan itu untuk sejenak menghilangkan kegudahan hatiku ini pada semua orang di sekitarku. Aku sendiri selama ini merasa lelah dengan semua itu. Tak lupa aku selalu mohon pada Allah agar segera kutemukan pelabuhan hatiku yg bisa kelak membibimbingku .

Seiring berjalannya sang waktu saat perjalanan liburan di malang selatan .inilah awal dari semua kisah perjalanan cinta yang berakhir dengan sebuah janji suci .pantai pesisir selatan Balekambang jadi saksi . Awal yang pesona cinta kita .dimana hati ini bergetar yang tak bisa terucap di bibir .semakin lama semakin kencang. Sampai -sampai aku bingung harus menulis apa . Akhirnya hari itu semakin dekat tinggal menghitung hari kata Krisdayanti .... heeee...heee .

Tak bisa aku berkata apa lagi untuk mengungkapkan kebahagian ini selain rasa syukur aku panjatkan pada Allah . Selain ucapan berjuta - juta Alhamdullillah ...pada Allah .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ...amiin yaa robbal alamin makasih bu safiroh doanya ...

22 Jun
Balas

Terima kasih pak yudha

22 Jun
Balas

Terima kasih bunda umul muarofah

23 Jun
Balas

Alhamdulillah. Turut bahagia.

22 Jun
Balas

Happy wedding. Barokallohu lakuma.

22 Jun
Balas

Alhamdulillah, selamat ya Bu...keren hiks..jadi mengingatkanku ke masa lalu hu..hu

23 Jun
Balas



search

New Post