YENNI AFRITA

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SD Negeri 38 Kampung Baru. Kecamatan Lubuk Begalung. Kota Padang. Sumatera Barat. Menulis hobby yang sudah digeluti sejak mas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku kira Kamu Tak Pernah Cemburu

#T.040

Aku Kira Kamu Tak Pernah Cemburu

Oleh : Yenni Afrita

Kedekatan kita bukan kemaren sore. Tapi ini hampir memasuki tahun ke lima. Bukan waktu yang singkat, atau baru tapi ibarat balita sudah pintar berlari dan lincah berciloteh. Sedang gemasnya. Begitu juga dengan kita. Kau tidak saja mengenalku tapi semua keluargaku sudah kau kenal. Dan juga dekat.

Seiring waktu berganti, kita semakin dekat. Kau tahu persis apa yang kusukai dan tidak kusukai. Begitupun aku mencoba mempelajari dan memahami karaktermu . Seperti sore ini kau terang-terangam bilang cemburu padaku. Kenapa? Hanya karena diponselmu terlihat kalau aku lagi online. Dengan blak-blakan kau bertanya dengan siapa aku chat...? Waaduuhhh...

Mmhhh...gpp aku senang sekaligus bahagia. Ternyata kau cemburu jika aku menelpon atau chat dengan orang lain terutama ldengan laki-laki. Ternyata aku kira selama ini kau tak pernah cemburu..

Rindang Alam, 09022022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

09 Feb
Balas

Makasih Pak..udah lama nggak buka gurusiana ..pengin nulis lagi

03 Sep

Ahay....aku cemburu juga lo...

12 Feb
Balas

Ah..sobatku..asal jangan cemburu buat...ahaaay..juga..

03 Sep

Ternyata aku kira selama ini kau tak pernah cemburu....ternyata salah duga, keren... salam sehat selalu

10 Feb
Balas

Makasih Pak

03 Sep



search

New Post