YENNI AFRITA

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SD Negeri 38 Kampung Baru. Kecamatan Lubuk Begalung. Kota Padang. Sumatera Barat. Menulis hobby yang sudah digeluti sejak mas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Komunikasi Perlu Agar Tak Terpancing Emosi

#T..013

 

Komunikasi Perlu Agar Tak Terpancing Emosi

Oleh  :  Yenni Afrita

 

Apapun yang kita kerjakan, jika bersama yakinlah hasilnya pasti lebih  baik bila dibandingkan  dengan bekerja sendiri tanpa komunikasi. Apalagi tanpa koordinasi. Alamat kegiatan tersebut tidak akan  berjalan dengan lancar dan parahnya pasti akan menuai ketidaksenangan bahkan keributan dan berbuntut ada yang tersakiti. Bisa mempengaruhi dan merusak silaturahim.

Agar terhindar dari kesalahpahaman  perlu menjaga dan saling komuniksi.  Bicarakan baik-baik lewat musyawarah dan  diskusi . Bermusyawarah dan diskusi jangan mengedepankan kepentingan kelompok apalagi kepentingan pribadi/ Individu.

Sehebat apapun kita apalagi dalam berorganisasi, komunikasi sangatlah penting.  Saling mengbargai.  Sekalipun  hasil musyawarah  bertentangan dengan apa yang kita mau dan menjunjung tinggi hasil keputusan bersama.

Jika ego dan harga diri ssling memaksa dan nomor satu, maka apa yang akan dikerjakan .

 

Rindang Allam., 13012022

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Musyawarah untuk mufakat....salam literasi

14 Jan
Balas

Ya bunda makasih sudah hadir

14 Jan



search

New Post