YENNI AFRITA

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SD Negeri 38 Kampung Baru. Kecamatan Lubuk Begalung. Kota Padang. Sumatera Barat. Menulis hobby yang sudah digeluti sejak mas...

Selengkapnya
Navigasi Web

Perih

#T.029

Perih 

Karya  :  Yenni Afrita

Tiba-tiba saja ada yang menyesak di dada.  Kenapa? Entahlah! Yang jelas rasa ini hadir tanpa diminta dan  sungguh menyiksa. Menghambat langkah dan yang paling tak kusukai menghambat kreatifitas dan semangat kerja.

Pagi ini semangat membara menyelesaikan pekerjaan  tertunda terhenti hanya karena rasa  yang tiba-tiba hadir. Tapi aku tak sanggup menolak. Meruntuhkan prinsip yang selama ini kugenggam.  Ada apa dengan rasa ? 

Aku mesti apa? Agar rasa ini sirna. Perih.. jika ini hanya sekadar  lewat, hilangkanlah! Tapi jika rasa ini harus mesti ada  dan mengajarkan banyak pembelajaran, aku terima  dengan ikhlas.

Baru kusadari ternyata cerita dan perjalanan derap langkah kita terlalu dalam  tak hanya sebatas cerita picisan , kelakar penghibur hati, mengisi waktu tapi semua mengkristal dalam hati. Bagaimana aku melesapkannya?

Perih karena di luar ekspektasiku....

Rindang Alam, 29012022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kadukan ke Yang Satu sayku. Salam literasi

29 Jan
Balas

Makasih bunda

29 Jan

Makasih bunda

29 Jan

Keren ulasannya bucan, salam sukses

29 Jan
Balas

Makasih bu can...udah lama nggak sapa ya..?

29 Jan

curahan rasa terdalam... opini hati ditulis apik dan keren

29 Jan
Balas

Makasih Pak

29 Jan

Keren Bun...

29 Jan
Balas

makasih bun

30 Jan



search

New Post