YENNI AFRITA

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SD Negeri 38 Kampung Baru. Kecamatan Lubuk Begalung. Kota Padang. Sumatera Barat. Menulis hobby yang sudah digeluti sejak mas...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semakin Dalam Kutak Mengerti

Semakin Dalam Kutak Mengerti

#T.026

Semakin Dalam Kutak Mengerti

Oleh : Yenni Afrita

Selama ini rasa keraguan selalu mendera. Bukan tak beralasan. Tapi cerita tentangmu bak cerita seleb yang lagi hot dan viral. Aku tahu kalau dalam kehidupanmu dikelilingi banyak wanita. mulai dari mantanmu yang jauh di seberang sampai wanita muda yang tergila-gila pengin kau nikahi. Ahaayy..! segitunya dirimu digandrungi banyak wanita.

Seiring putaran waktu, kita semakin dekat. tidak saja kau mengenalku tapi keluargakupun kau coba kenal juga. semakin hari kedekatan kita, entahlah..? yang pasti aku merasakan perhatian, kepedulianmu yang besar padaku. Semakin hari semakin terasa. Tiada hari tanpa menyapa walau hanya lewat pesan singkat, whatshapp.

Entah darimana mulainya. jika direviu kembali akupun rasanya tidak bisa menjelaskan. Biarkan seperti air mengalir. Mengikuti kemana alirannya. Setiap pesan yang kau kirimkan emotion hati selalu ada dan kata sayang selalu terucap. Hatiku sungguh tersanjung. Tapi aku belum bisa memberikan jawaban padamu?

Rindang Alam, 26022022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hatiku sungguh tersanjung...ungkapan hati yang keren, ...

27 Jan
Balas

Makasih Paksudah hadir

27 Jan



search

New Post