Zainaldi, M. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Persiapan maksimal menghasilkan nilai optimal
Menunggu waktu ujian

Persiapan maksimal menghasilkan nilai optimal

Motifasi untuk santri yang akan ujian tes santri PP.MTI Koto Tinggi 05-02-2023. H-3

Belajar itu memang melelahkan namun lebih lelah nanti jikalau kamu saat ini tidak belajar. Karna belajar memberi kita ketulusan dan ketika kita gagal kita belajar kesabaran. Wahai jiwaku, sabarlah jangan bergejolak. Sebab apa yang ditentukan Allah pasti akan terjadi. Belajarlah dari kehidupan berusaha untuk masa depan Berdo’a kepadanya yang mebentukan segala ketetapan. Kesuksesan hidup itu apabila kehadiran kita mampu memberikan manfaat kepada banyak orang, tidak terus menerus egois memikirkan ambisi diri sendiri Ketika beban terasa berat, Ingatlah kepada Sang Pemberi Rahmat Segerakan sholat agar kamu kembali bersemangat Segera laksanakan rencana keberhasilanmu di hari ini jangan tunda lagi, jangan buang waktu, karena waktu tidak bisa menunggu.Orang yang niat belajar, apapun akan jadi pelajaran Tapi orang yang tidak niat belajar, sedang belajar pun tidak akan jadi pelajaran.

Tetap semangat dalam persiapan menuju ujian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post