Eko Imam Suryanto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
RAMADHAN KAREEM RAMADHAN BERKAH DI UPT SMPN 23 MEDAN

RAMADHAN KAREEM RAMADHAN BERKAH DI UPT SMPN 23 MEDAN

Ramadhan menjadi bulan mulia dan bulan berkah khususnya di UPT SMPN 23 Medan

Berkah, karena di bulan Ramadhan menjadi bulan peningkatan karakter bagi seluruh siswa. Bulan Mulia, karena di UPT SMP NEGERI 23 MEDAN di bulan Ramadhan diisi dgn berbagai kegiatan yg memuliakan bulan Ramadhan . Ada ca sholawat bersama, baca Yasin bersama, sholat Dhuha berjamaah, dan pengumpulan sedekah . Ini semua kegiatan dilaksanakan juga mengimplementasikan Profil Pancasila Elemen pertama yaitu Bertakwa Pada Tuhan YME. Puncak dari rangkaian mengisi bulan Ramadhan adalah SHOLAT TASBIH BERJAMAAH dan Pembagian TALI ASIH bagi siswa yatim. Kegiatan yang dilaksanakan di Hari Jum at, 14 April 2023 atau 23 Ramadhan 1444 H, dipimpin oleh Bpk Drs Nazamuddin Hutapea , M.Ag. selaku Pembina Agama Islam di UPT SMPN 23 MEDAN Setelah itu dilanjutkan dengan pembagian TALI ASIH yg diserahkan oleh IBu Kepala Sekolah, Ibu Dra Sarifah Hanum, M.Pd. Dalam sambutannya, Ibu Sarifah menyampaikan : "Dengan adanya kegiatan pembinaan mental di bulan Ramadhan ini dapat memberikan ruang kepada peserta didik untuk menambah wawasan ilmu pengetahuan keislamannya, meningkatkan kualitas ketaqwaannya kepada Allah SWT, berbagi dalam kebaikan, aehingga dapat menghasilkan peserta didik yang memiliki moral dan karakter yang baik dan dapat menjadi contoh.Semoga kegiatan baik ini terus dilaksanakan dan ditingkatkan dengan berbagai agenda dan aksi yang baik lainnya."

Acara ini sekaligus menjadi kegiatan penutup dari rangkaian kegiatan RAMADHAN BERKAH untuk Pembinaan Mental dan Karakter siswa di UPT SMPN 23 MEDAN. YA RAMADHAN KAMI AKAN TERUS MERINDUKAN KEHADIRANMU!!!!

Salam Merdeka Belajar, Wujudkan PROFIL PELAJAR PANCASILA!!!!. SMPN 23 Medan TEKAD!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post