Lapas Malang

Berita dari Lapas Kelas I Malang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Giliran Lapas dari Pulau Garam Studi Tiru Lapas Kelas I Malang
Giliran Lapas dari Pulau Garam Studi Tiru Lapas Kelas I Malang

Giliran Lapas dari Pulau Garam Studi Tiru Lapas Kelas I Malang

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mendapat kunjungan dari salah satu Lapas di Pulau Garam madura yakni Lapas Kelas IIA Pamekasan. Kunjungan ini bertujuan untuk studi tiru mengenai segala inovasi yang ada di Lapas Kelas I Malang.

Dipimpin langsung Seno Utomo Ka Lapas Kelas IIA Pamekasan, Tim dari Lapas Kelas IIA Pamekasan ingin melihat lebih dekat dan secara langsung Inovasi Layanan dan program Pembinaan yang dilakukan di Lapas Kelas I Malang.

Rombongan ini disambut Kabid Pembinaan, Budi Purwadi dan Yusuf selaku PK Pengamanan bersama Pejabat Struktural. Kemudian rombongan berkeliling ke berbagai layanan dan Area depan Lapas serta ke beberapa unit Bimbingan Kerja yang ada di Laps Kelas I Malang seperti Budidaya Jamur & Anggrek, Bengkel Kerja, Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST), dan Batik.

Tidak Heran apabila Lapas Kelas I Malang sering mendapatkan kunjungan studi tiru karena Lapas I Malang merupakan salah satu pilot project Lapas Industri dan WBK/WBBM UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

"Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Tim dari Lapas Kelas IIA Pamekasan, semoga dengan kunjungan ini dapat sebagai inspirasi dan sebagai upaya saling berbagi pengalaman inovasi dalam membangun serta mempertahankan Zona Integritas menuju WBK/WBBM," ujar Kalapas Kelas I Malang, Ketut Akbar Herry Achjar

L’SIMA PASTI APIK !

(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post