Lapas Malang

Berita dari Lapas Kelas I Malang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lapas Kelas I Malang Lepas I Pegawai Purna Tugas
Lapas Kelas I Malang Lepas I Pegawai Purna Tugas

Lapas Kelas I Malang Lepas I Pegawai Purna Tugas

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melakukan kegiatan upacara pelepasan Purna Tugas Pegawai di Hall Registrasi Lapas Kelas I Malang.

Pegawai yang Purna Tugas yakni Sugeng Aji Kasie Keamanan Bidang Kamtib. Kegiatan pelepasan ini dipimpin langsung Kalapas Kelas I Malang, Ketut Akbar Herry Achjar yang bertindak sebagai Inspektur upacara. Kegiatan ini dihadiri pejabat Struktural dan Pegawai Lapas.

Setelah upacara dilakukan tradisi bersalaman antar pegawai dengan Pegawai yang Purna Tugas. Masing-masing pegawai Lapas memberikan doa dan dukungan pada keduanya untuk tetap semangat dan tetap menjalin komunikasi dengan para juniornya yang masih bertugas selepas Purna Tugasnya.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah mencapai purna tugas artinya pegawai tersebut telah sukses dengan nilai baik dan mengabdi sampai batas kedinasan yang ditentukan. mereka telah mendedikasikan diri mereka mengabdi kepada negara khususnya Kemenkumham. Serta telah banyak memberikan inspirasi dan inovasi perubahan yang lebih baik di Lapas Kelas I Malang.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Bapak Sugeng Aji atas dedikasi selama mengabdi di Lapas Kelas I Malang. Meski telah Purna Tugas, saya berharap tetap adanya jalinan komunikasi dan hubungan silaturahmi dengan kami para junior yang sedang bertugas," ujar Ketut Akbar Herry Achjar, Kalapas Kelas I Malang.

L’SIMA PASTI APIK !

(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya. Salam literasi

30 Nov
Balas

Salam literasi

30 Nov
Balas



search

New Post