Lapas Malang

Berita dari Lapas Kelas I Malang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lapas Kelas I Malang Terima Kunjungan dari Lapas dari Bumi Raflesia  Guna Studi Tiru
Giliran Lapas dari Bumi Raflesia Berkunjung di Lapas Kelas I Malang (humas Lapas Kelas I Malang)

Lapas Kelas I Malang Terima Kunjungan dari Lapas dari Bumi Raflesia Guna Studi Tiru

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mendapat kunjungan Studi Tiru dari Lapas Kelas IIB Arga Makmur Bengkulu.

Kunjungan ini dipimpin langsung Kadivpas Bengkulu Teguh Wibowo dan Kalapas Kelas IIB Arga Makmur Irwan beserta staff , dan disambut langsung oleh Kalapas Kelas I Malang Ketut Akbar Herry Achjar beserta Pejabat Struktural Lapas Kelas I Malang.

Kunjungan Studi Tiru ini dalam rangka Kunjungan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) di Lapas Kelas I Malang.

Rombongan dari Bumi Raflesia ini melihat lebih dekat inovasi layanan dan Program Pembinaan Kepribadian serta Kemandirian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Kelas I Malang.

Lapas Kelas IIB Arga Makmur mengapresiasi program pembinaan kepribadian dan kemandirian hingga berbagai hasil karya WBP. Selain itu juga meninjau berbagai layanan di area kunjungan Lapas. Hingga ke beberapa unit bimbingan kerja (Bimker) mulai dari Jamur dan Anggrek, Perikanan, Maggot, dan Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST), dan Batik.

Kalapas Kelas I Malang, Ketut Akbar Herry Achjar mengungkapkan bahwa dengan adanya sharing informasi, pengetahuan dan pengalaman antar lembaga pemasyarakatan diharapkan inovasi layanan serta pembinaan terus berkembang lebih baik.

L'SIMA PASTI APIK !

(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post