Lapas Malang

Berita dari Lapas Kelas I Malang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Peringati HUT Ke- 52 KORPRI Lapas I Malang Gelar Upacara
Peringati HUT Ke- 52 KORPRI Lapas I Malang Gelar Upacara

Peringati HUT Ke- 52 KORPRI Lapas I Malang Gelar Upacara

Sebagai organisasi yang beranggotakan Aparatur Sipil Negara (ASN), segenap petugas Lapas Kelas I Malang melaksanakan upacara bendera memperingati HUT ke-52 KORPRI. Dipimpin oleh Kalapas, Ketut Akbar Herry Achjar yang diwakilkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan, Budi Purwadi, upacara bendera dilaksanakan dengan tertib.

Diketahui, Hari Ulang Tahun (HUT) pembentukan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) diperingati setiap 29 November. Tahun ini merupakan HUT ke-52 KORPRI sejak ditetapkannya Keputusan Presiden (KEPPRES) Nomor 82 Tahun 1971 tentang KORPRI.

Peringatan HUT ke-52 KORPRI tahun 2023 mengusung tema “KORPRIKAN INDONESIA”. Tema tersebut mengandung harapan agar anggota KORPRI senantiasa bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.

Dalam upacara kali ini, Kabid pembinaan membacakan sambutan oleh Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH, menghimbau kepada segenap anggota KORPRI Lapas Kelas I Malang untuk dapat meningkatkan pelayanan dengan memanfaatkan perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat. "Harapan masyarakat terhadap pemerintah semakin meningkat tajam. Masyarakat berharap pemerintah memberikan pelayanan yang lebih cepat, mudah, dan tepat. Layanan saat ini juga harus bisa diakses secara online, cepat dan akurat", tutur Kabid Pembinaan.

Selanjutnya demi menyongsong Tahun 2024 yang akan berlangsung pemilihan Presiden,

DPR, DPD, DPRD dan pemilihan 38 Gubernur/wakil Gubernur dan 514 Bupati/Wakil

Bupati/Walikota/Wakil Walikota, Budi kembali menghimbau untuk senantiasa menjaga netralitas ASN dan netralitas KORPRI, "Saya percaya bahwa KORPRI sebagai organisasi yang sudah berkali-kali menghadapi Pilpres dan Pilkada sudah sangat paham dan terlatih untuk tetap berada dalam posisi netral dan tegak lurus dengan Negara, Pancasila dan UUD 1945".

L’SIMA PASTI APIK !

(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya. Salam literasi

29 Nov
Balas



search

New Post