HUNAIFAH HAKIM

HUNAIFAH, S.Pd.SD dilahirkan di Takengon, 16 Oktober 1972 mengenyam pendidikan SD sampai SMA di tanah kelahirannya. Tahun 1991 lulus di IKIP Medan sekarang UNI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Kesaktian Pancasila

Hari Kesaktian Pancasila

Setiap tanggal 1 Oktober bangsa kita memperingati hari "Kesaktian Pancasila". Hari Kesaktian Pancasila berhubungan erat dengan sejarah kelam peristiwa Gerakan 30 September 1965 atau dikenal G30S/PKI. Akibat tragedi ini, 7 perwira tinggi militer tewas mengenaskan. Para jenazah jenderal tersebut dimasukkan di sumur tua Lubang Buaya. Namun akhirnya pemberontakan berhasil dihentikan karena bersatunya dan kerjasama banyak pihak.

Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021. Semoga dengan menonton film G30S/PKI ini generasi penerus bangsa mengerti arti sebuah perjalanan sejarah bangsa Indonesia dalam mempertahankan ideologi negara yang harus terus diingat oleh setiap generasi bangsa sebagai tanggungjawab mengisi kemerdekaan. Pancasila Sakti! Jayalah Indonesiaku!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

01 Oct
Balas

Mantap ulasannya

03 Apr
Balas

Amin. Semoga Garudaku tetap terbentang gagah. Salam sukses selalu, ibu.

01 Oct
Balas

Jayalah indonesiaku. Semoga bun

01 Oct
Balas



search

New Post