HUNAIFAH HAKIM

HUNAIFAH, S.Pd.SD dilahirkan di Takengon, 16 Oktober 1972 mengenyam pendidikan SD sampai SMA di tanah kelahirannya. Tahun 1991 lulus di IKIP Medan sekarang UNI...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Tahun Baru 1443 Hijriyah

Selamat Tahun Baru 1443 Hijriyah

Selamat Tahun Baru 1443 Hijriyah

Alhamdulillah... Hari ini, Selasa 10 Agustus 2021 bertepatan dengan tanggal 1 Muharram. Bulan Muharram dijadikan sebagai bulan pertama di tahun Hijriyah karena Rasulullah mengawali hijrah. Momentum tahun Islam ini berdasarkan hijrahnya Nabi Muhammad dari Mekkah ke Madinah pada tahun 622 M.

Adapun makna hijrah adalah sebagai perjuangan meninggalkan hal-hal buruk ke arah yang lebih baik. Semoga peristiwa hijrah ini dapat kita artikan sebagai pembelajaran nilai kebaikan untuk diri sendiri, seperti berani meninggalkan sesuatu yang buruk yang merugikan diri sendiri dan beralih pada sesuatu yang baik. Aamiin Yaa Rabbal'alaamiin.

Selamat Tahun Baru 1443 Hijriyah, semoga kita bisa meningkatkan ibadah serta mampu menjaga hati, menjaga mulut, menjaga sikap, dan memperhalus hati agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin YRA. Smg thn ini kita semua makin baik ibadah dan hidupnya ya, Bun.

12 Aug
Balas

Tahun Baru, Semangat Baru ... dan Lembaran Baru BUn. Semangat Literasi

10 Aug
Balas

Selamat tahun baru hijriah Bu cantik. Semoga memberikan keberkahan dan kebaikan pada kita semua

11 Aug
Balas

Aamiiin, selamat tahun baru hijriah

12 Aug
Balas

Mantap terimakasih ilmu agamanya Bu Hunaifah Hakim. Salam sehat selalu dan merdeka.

10 Aug
Balas

Sama-sama bunda. Selamat tahun baru hijriah. Keren bunda ulasannya

11 Aug
Balas



search

New Post