HUNAIFAH HAKIM

HUNAIFAH, S.Pd.SD dilahirkan di Takengon, 16 Oktober 1972 mengenyam pendidikan SD sampai SMA di tanah kelahirannya. Tahun 1991 lulus di IKIP Medan sekarang UNI...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terima kasih Pahlawan Olahraga

Terima kasih Pahlawan Olahraga

Tagur Hari Ke-415

Terima kasih Pahlawan Olahraga

Alhamdulillah... Setelah melalui perjuangan yang cukup panjang, akhirnya pasangan badminton putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mendulang emas di Olimpiade Tokyo 2020. Hasil final ganda putri bulutangkis Olimpiade 2021, Greysia Polii/Apriyani Rayahu berhasil meraih medali emas, Senin (2/8/2021) siang.

Greysia Polii/Apriyani Rayahu meraih medali emas Olimpiade 2021 setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dua set langsung, 21-19 dan 21-15. Ini adalah emas pertama Indonesia dalam Olimpiade Tokyo 2021. Terima kasih Gresya Apri atas perjuangan kalian. Kami rakyat Indonesia bangga kepada para pahlawan olahraga yang ikut berjuang di Olimpiade Tokyo 2020. Majulah olahraga Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, semoga Indonesia senantiasa harum dengan prestasi olah raganya. Sehat dan sukses selalu Bu Hunaifah. Salam literasi.

02 Aug
Balas

Bunda, apa kabar? Sudah beberapa hari tak kirim artikel hehe... Semoga sehat dan bahagia selalu ya, Bun

07 Aug
Balas

Air mata mengalur melihat mereka berjuang demi merah putih. Keren bund ulasannya. Barakallah. Aamiin

04 Aug
Balas



search

New Post