Husain Yatmono

Husain Yatmono fb:husain.yatmono email: [email protected] Blog: http://menulisdimedia.blogspot.com http://duniapendidikanchannel.blogspot.com ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MEDIAGURU WRITING CAMP (MWC)

MEDIAGURU WRITING CAMP (MWC)

Hari ini, Jum'at 24 Februari MediaGuru Writing Champ (MWC) dilaksanakan di gedung P4TK PKn dan IPS Batu Malang. Acara dibuka pukul 16.00 diawali dengan greeting speech dari CEO Mediaguru, Muhammad Ihsan. Dalam pemaparannya Ihsan menyampaikan, acara ini diperuntukkan bagi guru yang telah komitmen untuk menulis buku secara mandiri, Satu Guru Satu Buku (Sagusabu). Buku hasil karya guru ini akan dilaunching pada hari pendidikan nasional pada bulan Mei dalam sebuah event, Gebyar Literasi Media Guru.

Muhajer, Kepala P4TK PKn dan IPS Malang, yang hadir dalam acara MWC ini, sangat mengapresiasi acara ini. Acara yang dilaksanakan secara mandiri tanpa bantuan dari pihak manapun. MWC yang baru pertama kali dilaksanakan ini diikuti lebih dari 120 guru yang berasal dari berbagai daerah.

Mereka meluangkan waktu, meninggalkan keluarga untuk mengejar mimpinya, menerbitkan buku hasil karya sendiri. Sebuah mimpi besar yang tidak semua orang mampu meraihnya.

Mereka terbang dari Riau, Jakarta, Bukit Tinggi, Surabaya, Malang, Gresik, Bojonegoro, Mojokerto dll untuk mengikuti MWC dengan goal di buku itu tertulis namanya.

Selamat mengejar mimpi kawan, kalian pasti bisa meraih mimpi itu. Sampaiketemu di Gebyar Literasi Media Guru bulan Mei 2017. Saya yakin anda akan hadir disana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post