HUSMA YANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur hari ke-20 Rendang pakis

Tagur hari ke-20 Rendang pakis

             Setelah selesai sholat magrib  di malam minggu buk ana   bargegas untuk berangkat ke rumah  bu ita karna buk ita akan melaksanakan  resepsi pernikahan putri tunggalnya di hari senin. Antara rumah buk ana dengan rumah buk ita tidak kauh,lebih kurang berjarak sepuluh rumah. Tradisi tolong menolong sangat lah kuat di daerah  mereka,  warga yang berada di daerah tetsebut berdatangan untuk menolong.

               Banyak pekerjaan yang mau diselesaikan, warga mulai berdatangan di pagi sabtu, tetapi bu ana hanya bisa menolong domalam minggu, karena bu ana seorang guru jadi dia tidak bisa menolong mulai dari pagi, sepulang sekolah bu ana menghabiskan waktunya betsama buah hatinya yang madih bayi.

                  Sesampai di rumah bu ita, bu ana melihat  ibu- ibu sibuk dengan pekerjaan dapur, ada yang  sedang memasak rendang pakis, dan banyak pekerjaan lain.Bu ana mengambil alih pekerjaan seorang ibu yang sedang memasak rendang pakis dan memasaknya sampai  kering dan matang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

05 Feb
Balas

Salam literasi

06 Feb
Balas



search

New Post