HUSMA YANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tagur hari ke-21 Berbisik

Seharian fania bermain ke rumah faraz keduanya masih duduk di kelas 1 SD, setelah pulang dati rumah faraz, fania bercerita pada ibunya, " bu, tadi aku bermain ke rumah faraz, senang main dirumahnya bu, mainannya banyak Sekali bu, setelah main mainanya berserakan ya cetus ibu fania dari belakang yang sedang memasak, gak bu jawab fania spontan.

Sebelum kami bermain ibu faraz sudah bilang duluan, kalau selesai main mainannya di susun lagi ya,kata ibunya,bu, selesai main kami susun dulu baru aku pulang, main disana itu seru lo bu,,,apa nya yang seru ? Tanya ibu fania, di kasih makanan sama ibu faraz makananbanya dan enak-enak semua bu, ibu nya baik bangat bu, tapi ada juga yang kurang serunya bu, ibu fania bertanya lagi sama fania, yang kurang serunya tanya ibu fania, kalau bicara gak boleh kuat-kuat bu, jawab fania, ya mana boleh bicara kuat-kuat sampai harus teriak balas ibu fania, bukan nya teriak ibu, tapi kami bicaranya berbisik, Karena adik faraz lagi tidur, kalau kami bicara kuat-kuat, takut adiknya terbangun dan ndak jadi main.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post