HUSMA YANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur hari ke-24 indahnya kebersamaan

Tagur hari ke-24 indahnya kebersamaan

Setelah satu bulan berjalan semester 2, kami mengaaktifkan kembali KKG MI yang di ikuti oleh semua guru kelas dan guru PAI se kabupaten yang diadakan di salah satu MI, kami merasa bahagia dan semangat bisa kergabung kembali dengan guru-guru hebat se kabupaten, bisa bertukar pikiran untik mencerdaskan anak bangsa, pertemuan perdana merupakan membuat program dalam satu semester yang sedang berjalan,

Jarak tempuh tempat tugas kami dengan tempat diadakan kegiatan lebih kurang satu setengah jam perjalanan, karna jarak tempuh yang jauh sehingga kami berangkat dengan mobil, pergi bersama- sama dan beriringan sebanyak 3 mobil yang bersal dari 1 tempat tugas, walaupun kemi berada di mobil yang berbeda kami tetap kompak, kami berhenti di suatu tempat dan makan bersama sambil menikmati keindahan alam yang sangat indah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post