Husnul Abid

Sebagai Pendidik memiliki peran yang penting dalam transfer Knowladge kepada peserta didik. Lika-liku Pendidik banyak di jumpai ketika masuk dalam kegiatan bela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pantang Menyerah

Pantang Menyerah

Kesabaran mungkin tidak bisa memberikan kemenangan, akan tetapi bisa menjadi kekuatan untuk bisa selalu bertahan dalam hal apapun. Sama halnya dengan payung, tidak bisa menghentikan hujan, tetapi bisa membuat kita tetap berdiri tanpa kebasahan dari air hujan.

Bersabar memang sulit untuk diterapkan dalam menghadapi berbagai macam problematika kehidupan. Tidak sedikit orang frustasi akibat tidak bisa sabar dalam masalah yang dihadapinya, bahkan nyaris terkapar dalam tindakan yang tak wajar. Memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena tak sanggup hadapi cobaan yang menghampiri.

Ketekunan dan ketelitian menjadi langkah pijakan untuk menepis rasa ketidakpastian yang datang. Menggali keikhlasan, mempertemukan doa dan harapan untuk menjadikan kekuatan dalam melangkah. Baik buruknya kehidupan yang dihadapi ada solusi yang bisa dihadirkan dalam tindakan nyata.

Ikhtiar dan tawakal menjadi puncak dalam meraih cita dan asa. Luruslah dalam melangkah, akhiri dengan mahabbah dan Rahmah untuk sebuah impian yang nampak di mata. Sekalipun jatuh dan goyah, tetaplah terus berusaha. Karena Allah SWT ada bersama kita di setiap langkah kita.

_______________________

"Bersabarlah kalian. Sungguh Allah bersama orang-orang yang sabar." (QS. Al-Anfal : 46)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post