husnul hafifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HILANG

HILANG

Pening di kepala Bu Keyshe di Jumat pagi masih tak mau berhenti. Kedipan mata Pak Keyshe yang membuatnya tersipu malu pagi kemarin itupun belum menjadikan solutif yang jitu.

Usai sholat subuh bu Keyshe masih mendapati jogoannya yang no.2 _ sudah remaja belum salat subuh. Demi rasa sayangnya, Bu Keyshe menggunakan jurus pemadam kebakaran , dimulai raungan sirine pagi, beruntung tak sampai menggunakan guyuran air kran, si jagoanpun bangkit. dari temoat tidur.

Pindah ke kamar si bungsu. Kebiasaan tidur lagi dan mbangkongnya ini tak bisa ditoleransi. Pikiran positif pada kelakuan si bungsu tak lagi ada di hati Bu Keyshe. Si bungsu kerjanya ngumpet di kamar. Di balik pintu kamar yang sedikit terbuka Bu Kesye mendengar dengan samar-samar apa yang dilakukan putrinya pagi itu. Dengan berjingkat ia pun mendekatkan ke balik pintu. Subhalalah di balik gulung komengnya di kasur pagi itu si bungsu sedang vicollan. Rupannya lagi setoran hafalan Quran. Pening Bu Keyshe pun hilang!

Rumah, 11-09-2020

Husnul Hafifah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah.. berprasangka baik dulu ya Bun..hehe

11 Sep
Balas

Sama pengalaman sama bu keyshe bu... tapi stile nya kali yang berbeda...

11 Sep
Balas

He he...susah susah gampang ngadepin anak milenia...makasih bu kunjungannya.

11 Sep



search

New Post