husnul hafifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Janji Yang Dilupakan

Seri: Pentigraf

Bu Keyshe manyun. Bukan tanpa sebab. Perasaan halus kewanitaannya lebih menutupi nalar dan logikanya. Dongkolnya tak jua luntur oleh lontar kata maaf para sahabatnya. Dari Kamis ke Jumat ganjalan itu masih bersisa. Bu keyshe merasa para sahabat sudah berubah. Tak lagi setia dengan komitmennya.

Kamis, Bu Kasye sudah tak sabar lunasi janji jumpa maya, hp dalam genggaman dengan hidung bermasker menyesakkan. 1 jam , 2jam berlalu Bu Keyshe setia menunggu. Waktu pun berlalu. Senja bu Keyshe membaca wa sahabatnya "maaf tidak buka wa, paket data tak ada." Bu Keyshe hanya mengelus dada.

Jumat, Bu Keyshe tetap semangat, akan jumpa maya dengan sahabatnya yang S2. Gawai di tangan, laptop di meja dan di buka. Pikirnya kecewa Kamis akan sirna. Asanya melambung pada pertemuan yang sangat dirindunya. Sambutan hangat, senyum ceria, berbagai cerita mewarna pada jumpa sahabat S2nya. Sayang hingga matahari condong ke barat semua hanya duganya saja. Sahabat S2nya takada beda. "Maaf aku lupa, banyak giat hari ini". Manyun Bu Keyshe pun kian menjadi.

Bondiwoso, 1 September 2020

Posting 1 blog pribadi diarynulfah.blogspot.com

Penulis: Husnul Hafifah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigraf yang keren. Sukses selalu dan barakallahu fiik

02 Sep
Balas

Trima kasih bu...aamiin

02 Sep

Semangat berliterasi, sukses selalu.

02 Sep
Balas

Terima kasih pak edi...aamiin

02 Sep



search

New Post