Moh Ibnu Musyofa ali

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Syecker Mania Brebes Perantau

Syecker Mania Brebes Perantau

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

●Asal Mula Berdirinya SMBP●

Syekhermania brebes perantau berasal Dari Syekhermania Brebes, SMBP Tanpa SMB itu Tidak Akan Pernah Terbentuk. berawal Dari Syekhermania Brebes yang di sekitaran Jabodetabek atau Di perantaun yang lumayan banyak, tetapi tidak ada perkumpulan dalam satu wadah. maka Syekhermania Brebes Membuatkan Groups Whatsapp Khusus Yang ada di perantauan, bermula cuma sekedar sharing-sharing tentang sholawat,

akhirnya di pertemukanlah dengan Izin Allah. Syekhermania Brebes Yang Ada Di Perantauan Merencanakan Pertemuan di Even Akbar KEMAYORAN BERSHOLAWAT Bersama Guru Kita semua Habib Syekh Bin Adul Qodir Assegaf. pertemuan itu kita bermusyawarah untuk melakukan pertemuan lagi,dan akhirnya secara Resmi Semua Sepakat Di Adakan Kopdar Resmi Syekhermania Brebes Perantau di Masjid Babussalam Perumahan Mustika Wanasari Cibitung,bekasi pada tanggal 2 desember 2018. dan tepat tanggal 2 desember 2018 kita kopdar yang hadir Dari SMBP dan ada Perwakilan Dari Ikatan Brebes Perantau (IPB) Korwil Bekasi Dari SMBP yang hadir ada 9 Orang, antara lain Kang Syamsul Arif, Kang Munif, Kang Jaya, Kang Fais, Kang Sandi, Kang Jamal, Mba tiara, Mba Nurhidayati, Mba Diyana. Kami Membahas Rutinan Bulanan,dan Rutinan Bulanan sepakat kami adakan di Akhir Minggu terakahir Perbulannya kenapa di Minggu Terakhir per bulannya? karna mengingat minggu pertama kedua dan ketiga sudah ada majelis Majelis perantau lainnya yang sudah lebih dulu menggelar Rutinan Bulanan, kami Sebagai Yang Masih Baru Harus menghormati Majelis perantau Lainnya. Seusai membahas tentang Rutinan Lanjut lagi, Kami Membahas tentang dibentuknya kepengurusan,karna "Suatu organisasi tanpa Kepengurusan itu tidak akan pernah berjalan" kepengurusan akhirnya menentukan beberapa inti Pengurus, ketua jatuh kepada Kang Syamsul Arif, Bendahara Jatuh kepada Kang Munif dan Mba Tiara, Sekertaris jatuh Kepada Mba Nurhidayati. untuk Para Admin Sosial Media SMBP jatuh kepada kang Jaya dan Mba Diyana.

usai Terbentuknya inti kepengurusan, Lanjut Sowan Ke DKM Ar Rahman dan Alhamdulillah Para DKM Ar Rahman Menerima Dengan Baik Dan Mensetujui Rutinan Bulanan SMBP Di gelar Setiap Minggu Ke 4 Jam 8 Pagi, dan Di Pimpin Oleh GUS ALI RIDHO ISMAIL (Penasehat Ansor Banser Bekasi) Usai Shalat Maghrib Kami Sowan ke Rumah Gus Ali Ridho Ismail,Alhamdulilah Beliau Sangat Menyutujui. akhirnya Rutinan Bulanan Pertama Di tanggal 27 Januari 2019 yang alhamdulillah berjalan dengan Baik dan lancar Alhamdulillahnya Lagi Rutinan Masih Berjalan Dan Tetap Akan Terus Berjalan. Aamiin Allahuma Aamiin Maka Dari Itu Tepat di tanggal ini, yaitu tanggal 2 Desember 2019 ini adalah tanggal yang sepesial bagi para pendiri SMBP Setahun Yang Lalu, pernah di adakan kopdar perdana Secara Resmi. kita Patut Berterima Kasih kepada Para Pendiri,karna tanpa Beliau Beliau SMBP tidak akan terus Berjalan Sampai Saat Ini. kita doa kan,Semoga Beliau Beliau Selalu Di Berikan Kesehatan,dilancarkan Rizkinya,dan tetap Istiqomah Bersama Syekhermania Brebes Perantau TERIMA KASIH PARA PENDIRI SYEKHERMANIA BREBES PERANTAU Shollu'ala Nabi Muhammad. 

Wa'alaikummussalam Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Indanya kebersamaan dalam satu wadah Syecker Mania Brebes Perantau.

Good Jod Literasi.

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masyaallah, sukses terus untuk temen-temen perantauan semua. Barrakallahu fiik

24 Mar
Balas

Aamiin ya robbal lamiin.

24 Mar



search

New Post