Ibrahim Guntur Nuary

Peraih Penghargaan Golden Generation 2017 dan Wisudawan Berprestasi 2018 yang diselenggarakan oleh IAIN Syekh Nurjati Cirebon, kolumnis diberbagai media massa, ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berkarya Maka Kau Ada
100 besar penulis terbaik Poetry competition

Berkarya Maka Kau Ada

Berkarya menjadi suatu keharusan bagi makhluk yg bernama manusia. Banyak hal yg dapat dilakukan untuk berkarya, salah satunya bentuk tulisan. Sebuah tulisan tidak akan usang dimakan jaman dan akan selalu abadi. Tulisan akan menjadi bermanfaat jika dipublikasikan, artinya khalayak ramai dapat membaca tulisan yang kita buat. Apalagi tulisan tersebut berbentuk buku yg didapatkan dari hasil lomba, sungguh sesuatu yg sangat luar biasa. Mengikuti lomba tingkat nasional dengan peserta mencapai ribuan, lalu karya yg kita buat terpilih menjadi 100 yg terbaik. Sungguh luar biasa dan ajib. Prestasi yg tidak bisa ditukarkan dengan apapun bahkan tidak ada seorang pun yg boleh menyangsikannya. Jika ada yg menyangsikan, simple saja, karya lawan karya. Tidak bisa karya lawan omongan alias bacot. Ada istilah adu mulut dan adu otot, artinya mulut lawan mulut (Oral) dan otot lawan otot. Bagaimana dengan karya? Seperti yg tadi dijelaskan karya ya lawan karya. As simple as that.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terus berkarya,

11 Mar
Balas

Siap pak, terima kasih pak Kas Pani

11 Mar

Wo Kren

11 Mar
Balas

Makasih yah kak Gadis Tauvif

11 Mar



search

New Post