Icha Hariani Susanti

Icha adalah alumni Unesa yang sekarang menjadi guru bahasa Inggris di SMPN 4 Bojonegoro. Sebelumnya, selama belasan tahun dia pernah mrngabdi di SMPN 2 Kedungad...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendadak Berlibur (Cerita Liburan part 1)

Mendadak Berlibur (Cerita Liburan part 1)

Menyebalkan memang, jika acara liburan yang sudah dirancang jauh hari terancam batal hanya karena satu alasan: Aa gak bisa cuti tahun ini. Cemberut menjadi ekspresi yang aku anggap pas untuk mewakili hati.

"Kita refreshing Sabtu dan Minggu saja, ya" bujuk si Aa.

"Tanjung Kodok Beach Resort" jawabku ngasal.

Deal, kata Aa.

Wakks, aku yang shock. Itu kan mihil. But, Aa insisted.

Malam itu juga (Jum'at malam) kami telepon pihak resort untuk booking kamar. Thanks God, masih ada kamar balcony yang menghadap ke arah laut. Sudah terbayang di mata, kami duduk santai di balkon, menikmati pemandangan laut pagi dan malam hari. Oohh, it will be a perfect day... Just forget about the price hehehe...

Sabtu pagi kami berempat (aku, Aa, kk dan ad) packing dan langsung cuzz. Tiba di hotel, masih jam 11. Belum saatnya check in. Kami hanya reservasi dan mengambil jatah free ticket masuk WBL.

Time to have fun... Kami, terutama kakak Agiel menikmati wahana-wahana yang ada. Flying fox, foto selpie, canoeing, uji ketangkasan, dll. We really enjoy the day meski selalu saja ada sedikit gangguan. Guess what... Yupp, apalagi kalau bukan si Aa sibuk telepon sana telepon sini untuk urusan kerja. Come on, guys... Ini kan holiday kita... Rutukku dalam hati. Beruntung, gangguan segera sirna seiring berjalannya waktu. We go on enjoying our vacation.

Kami masuk Rumah Kucing kemudian lanjut ke arena ketangkasan dan film 3D tentang Dracula (pada kunjungan sebelumnya, film yang diputar berjudul A Haunted Mine). Keluar dari film 3D yang gak ada serem-seremnya kami disambut dengan sebuah wahana. Tanpa aku sadari, malapetaka sudah mengancam di depan mata.

Apa yang akan terjadi? Wahana apa yang membawa petaka? Nantikan di tulisan episode selanjutnya ya... Sekarang saya capek. Mau bobo....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah lagi seru kok udahan sih. Khan ini pagi hari, kok mau bobo. Wah sepertinya itu tempat berlibur yang asyik, dimana Bund, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Dec
Balas

Lanjutannya barusan diupload. Cekidot hehehe...Itu di WLB dan Tanjung Kodok Resort. Jyst try to visit.Anyway, terima kasih sudah mampir.

23 Dec



search

New Post