Ida Faridah

Bahagia kita yg ciptakan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jaringan Lemot

Kamis, 26 November 2020

Jaringan Lemot

Di masa pandemik aemua kegiatan dilakukan secara daring, tak terkecuali dengan PPG Daljab 2020.

Untuk mendapatkan sertifikat pendidik sebagai salah satu syarat guru profesional seluruh peserta wajib melakukan tugas secara daring.

Ujian kinerja salah satunya. Tahap akhir sebelum Uji pengetahuan, para peserta wajib menjalankan uji Kinerja atau UKIN.

Terbayang kesibukan dan kendala yang dihadapi peserta terutama di daerah pelosok yang harus menempuh perjalanan berkilo meter untuk mendapatkan jaringan atau signal yg joss.

Keterlambatan upload harua dimaklumi, sampai-sampai ada beberapa mahasiswa yang setres menghadapinya. "Jaringan lemot" menjadi hal yang paling ditakutkan. Karena sangat menentukan penilaian penguji.

Sukses buat semua peserta semoga sehat selalu dan Allah mudahkan dalam mengupload tugas tak terkendala jaringan lemot. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin aamiin YRA. Suksess buund

27 Nov
Balas



search

New Post