Hamidah

Guru kelas pada MIN 3 Sukabumi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Separuh Jiwaku Pergi (2)

Separuh Jiwaku Pergi (2)

Isteriku terlalu memaksakan diri untuk bergaul dengan orang kaya ia tak bisa melihat realita...akhirnya aku yang jadi korbannya.Kekurang mampuan aku memenuhi. kebutuhanya menjadikan ia seringkali tidak menghargai aku.

Dia memang tidak mencintaiku Dulu ia mau menikah denganku karena aku mau dijadikan tameng untuk menutupi aibnya, ia telah dinodai oleh pacarnya lalu pergi meninggalkannya. Selama menikah aku berusaha menjadi apapun yang ia inginkan aku benar-benar menjadi budak cinta.

Bahkan aku rela korupsi demi memenuhi keinginanya.Aku memang tidak tampan tampangku mumgkin jelek karena dia seringkali mengatakan kalau aku dan dia itu beauty and beast.yah aku sadar aku banyak sekali kekurangan.

Sedangkan dia memiliki wajah cantik yang diinginkan banyak laki-laki.Dia tidak sadar kalau kecantikan ragawi akan pudar seiring menuanya usia padahal yang terpenting itu.kecantikan ahlak dan hati ia tak akan luntur dimakan usia.

Saat usia pernikahan kami berjalan 5 tahun ia bertemu tak sengaja dengan mantan pacarnya  saat reuni SMA Pacar yang menodai dan meninggalkannya sudah kembali kabarnya ia meminta maaf karena telah meninggalkannya.

Dari situlah badai rumah tangga kami dimulai.Rupanya di belakangku isteriku menjalin hubungan dengan mantannya ia selalu pergi-pergi tak.kenal waktu, dan pulang larut malam, kalau aku tanya ia marah, aku hanya bisa diam tanpa bisa protes.

Aku mungkin laki-laki dayus yang kalah  isteri, aku tak mampu sekedar menasehatinya  apalagi mendidiknya.

Sudah seminggu dia pergi HPnya tidak aktif.Aku sudah khawatirkembali elaka, Aku hanya bisa melaporkan hal ini pada mertuaku dengan harapan dia yang akan bertindak tapi mertuaku bilang aku juga harus lapor polisi akhirnya kami sepakatb lapor polisi dan melakukan pelacakan.

Berkat bantuan polisi akhirnya aku menemukan istriku sedang bersama mantan pacarnya di sebuah rumah sewaan.Betapa hancur hatiku saat itu harga diriku anjlok seketika.Aku tak mampu menahan emosi aku pukul laki-laki itu.Tapi aku tak bisa bicara apa-apa pada istriku.

Mertuaku yang merasa sangat malu padaku memarahi istriku habis-habisan.Aku menawarkan padanya untuk memilih pilih aku atau laki-laki itu aku akan sangat rela melepasnya andai ia memilih laki-laki itu.Tapi ia memilihku itu artinya aku harus berlapang dada untuk menerima dia kembali.Memaafkan penghianatannya dan melupakan apa yang telah terjadi.

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

14 Sep
Balas

Lanjuut alokuuu

14 Sep
Balas



search

New Post