Ida Khamidah

Saya seorang guru SD Al-Fath Cirendeu, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Liburan Mendadak Ke Yogya

Liburan Mendadak Ke Yogya

#Tantanganmenulis60hari #Tantangangurusianaharike-40

Liburan mendadak ke Yogya

Pada suatu malam, aku dan keluarga kecilku sedang asyik mengobrol di ruang tamu. Kami berempat, aku, suamiku, dan kedua anakku duduk di sofa panjang berwarna ungu. Ruangan ini memang menjadi favorit keluarga kecilku saat sedang berkumpul menghabiskan waktu bersama. Ruangan yang hanya berukuran 3x2 meter ini didominasi warna putih dan ungu. Walau ruangan ini sederhana namun kami merasa nyaman di dalamnya.

Di tengah asyiknya obrolan itu, tiba-tiba sebuah pertanyaan mendarat dari mulutku.

“Eh, kita ke Yogya, yuk, liburan nanti! Sudah lama, kan kita mau ke sana”, aku berseru “Ah, iya. Boleh tuh, kita ke Yogya” suamiku bersambut “Beneran, Bu, kita mau ke Yogya? Asiiik” Seru Zalfa, putriku Sementara Si Adek, putra bungsuku hanya ikut bersorak horai melihat tingkah kami.

Sudah lama kami merencanakan untuk berlibur ke Yogya. Namun kesempatan belum juga hadir. 3 tahun yang lalu, keinginan untuk berlibur ke Kota Gudeg ini pernah terbersit. Namun tak memungkinkan, saat itu aku sedang menunggu kelahiran putraku yang ke-2. Rencana itu pula yang menjadi keinginan keluarga besar kami. Sepanjang itu pulalah kami belum dapat mewujudkannya.

Liburan semester ganjil ini akan dimulai Desember mendatang. Pada Desember ini pulalah terdapat dua momen penting keluarga kecil kami, yaitu hari kelahiran putriku dan ulang tahun pernikahan kami. Pada 2019 ini alhamdulilah kami sudah menempuh usia ke-12 tahun. Jadi, kami ingin sekali menikmati kebahagian bersama keluarga kecil dengan pergi berlibur ke Yogya.

Pamulang, 24 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post