Ida Khamidah

Saya seorang guru SD Al-Fath Cirendeu, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat Naik ke Kelas 6

#Tantanganmenulis60hari #Tantangangurusianaharike-38

Selamat Naik ke Kelas 6

Kamis, 18 Juni 2020 merupakan hari terakhir tahun pelajaran 2019-2020. Tak ada acara perpisahan untuk mengakhiri kegiatan belajar ini. Yang ada hanyalah menahan kerinduan ingin segera bertemu. Mereka tak ingin berpisah dengan cara seperti ini.

Ungkapan keresahan tentang perpisahan menggaung di grup WA siswaku. Sedih sekali rasanya, namun kami tak dapat berbuat banyak. Kemudian beberapa di antara mereka membuatkan video kenangan dari kompilasi foto-foto mereka. Cukuplah sebagai penawar rasa rindu.

Selamat naik kelas 6 murid-muridku. Kalian akan sipersatukan lagi dalam satu kelas yang sama. Kalian anak-anak yang hebat. Semoga kalian menjadi anak yang sholeh dan sholehah, juga menjadi siswa yang berprestasi. Aamiin

Pamulang, 22 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post