Ida Kholidah, S. Ag.

Wanita sunda ini lahir di kota simping Purwakarta pada tanggal 1 Desember 1976 dari keluarga petani pasangan alm. H. Anwar Ghozali dan Hj. Nunung Robi’ah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SALURKAN MINAT SISWA HANTARKAN MERAIH PRESTASI
UPTD SMPN 1 Bungursari Kembali Torehkan Prestasi di Cabang Olah Raga

SALURKAN MINAT SISWA HANTARKAN MERAIH PRESTASI

Sekolah merupakan salah satu wadah yang memfasilitasi penyaluran bakat dan minat peserta didik, seiring digulirkannya Kurikulum Merdeka Kemendikbudristek terus berupaya mengembangkan proses pembelajaran yang menyenangkan sesuai minat dan bakat peserta didik salah satunya melalui olahraga sepakbola. Gala Siswa Indonesia (GSI) sebagai ajang kompetensi sepakbola antar peserta didik jenjang SMP kembali dilaksanakan di tahun ini. Kompetensi ini dilaksanakan secara berjenjang mulai tingkat kecamatan (sekolah) hingga tingkat nasional.

Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta sebagai penyelenggara tingkat Kabupaten Purwakarta menggelar GSI Tahun 2023 dari tanggal 17 - 18 Juli 2023 di Stadion Purnawarman yang diikuti oleh 13 Kecamatan. Pertandingan ini menghantarkan Kecamatan Purwakarta mewakili Kabupaten Purwakarta di tingkat propinsi. Walaupun kecamatan Bungursari yang diwakili oleh UPTD SMPN 1 Bungursari hanya meraih runner up tetapi bisa bermain final melawan kecamatan Purwakarta sudah merupakan prestasi yang membanggakan. Di samipng itu juga bahwa kemenangan bukanlah suatu keharusan tetapi pengalaman sebagai proses menuju prestasi itu lebih penting bagi peserta didik dariapda sebuah kemenangan.

Dalam kesempatan ini UPTD SMPN 1 Bungursari kembali torehkan prestasi di cabang olah raga sebagai runner up tingkat kabupaten Purwakarta serta sebagai pemain terbaik atas nama Ervan. Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini bisa memberi damak yang ositif selain meningkatkan kesehatan juga bisa menghantarkan eserta didik berrestasi dalam olah raga seak bola sehingga bakat ara atlet bisa tersalurkan seperti disamapikan oleh Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan dr. H. Agung Darwis Suriaatmaja, M. Kes mewakili Bupati saat membuka kegiatan ini mengharapkan akan tumbuh bibit dalam sepakbola yang menjadi kebanggaan Purwakarta.

Wallaahu a'lam

Baarakallah lanaa wa lakum

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post