Yusnidar.S.Pd

lahir di Bidar alam Kec.Sangir jujuan kab.solok selatan 15 desember 1969. SD di Bidar Alam, SMP,SMA sampai kuliah di Padang. pernah kuliah Biologi D3 IKIP...

Selengkapnya
Navigasi Web

Abang Sebagai Penyemangat

Saat itu Abang yang terkenal dengan kebeningannya dan sering di jargon kan dengan si putih yang sangat menggemaskan, mengikuti kontes bakat yang di adakan secara daring. Mengharuskannya untuk menciptakan gerakan yang bahagia dan menarik, tanpa persiapan abang memberanikan diri untuk unjuk diri. Melenggang lenggokan pinggangnya, menggoyangkan kaki dan tangannya serta memegang pipinya dangan imut. Abang makin tertarik dan semangat setelah melihat sepaket hadiah untuk peringkat utama. Ia hanya berfikir, aku akan mempercayakan keberuntunganku hanya kepada Allah SWT.

Abang menciptakan lebih dari tiga jenis gerakan dan diiringi musik yang menggembirakan, sehingga irama dan gerakan tubuhnya pun bersayutan dengan indah. Namun, sempat memudar dari diri abang semangat yang sebelumnya menggebu-gebu setelah melihat beberapa saingan dari berbagai daerah yang menciptakan gerakan yang dibarengi ekspresi lucu. Abang menjadi tidak percaya diri dan bersedih, sehingga ia pun berhenti menciptakan gerakan unik setelah menggunggah lima video saja.

Hari penilaian sudah datang, si abang berharap cemas akan hasilnya dan berpura-pura tidak peduli. Namun apa daya, telefon genggam tetap berada disampingnya. Hingga akhirnya abang tertidur dan di bangunkan oleh majikannya. Abang terkejut karena mendengar suara keras majikannya yang berteriak senang bahwa si Abang, kucing putih bersih ini, memenangkan peringkat pertama lomba kucing lucu di instagram. Satu paket makanan dan mainan kucing pun ia dapatkan. Alhamdulillah. Selamat Abang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow.. keren pentigraf bu yus..

25 Jun
Balas

makasih zumrah :)

25 Jun



search

New Post