Ida Nur Faozi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hujan

Hujan. Anak-anak berlarian. Itu yang sering terjadi beberapa hari terakhir di sekolahku. Setengah jam sebelum pulang, cuaca mendung. Bel pulang berbunyi mulai gerimis. Ketika anak-anak sudah siap di tengah lapangan untuk berbaris pulang, tiba-tiba hujan turun dengan derasnya. Layaknya semua air ditumpahkan oleh langit sepuas-puasnya.

Anak-anak berlarian menuju selasar depan kelas yang sekiranya bisa melindungi mereka dari air hujan. Berlarian basah kuyup menuju bus sekolah yanh sudah menunggu di halte.

Wajah riang tetap terpancar di muka mereka. Sementara wajah guru bingung memikirkan mereka. Takut kalau jalanan licin mereka terjatuh. Banyak yanh dorong-dorongan berebutan ingin saling mendahului.

Mungkin hujan tiba-tiba seperti ini dapat mereka jadikan alasan untuk bermain hujan-hujanan secara tidak disengaja. Sampai rumah basah kuyup, tidak dimarahi. Mereka punya alasan yang tepat untuk itu. Orang tua juga mau tidak mau akan menerima alasan mereka yang masuk akal itu.

Hujan. Merupakan anugerah. Bagaimanapun harus kita syukuri. Karena sebagian berkah diturunkan bersama hujan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hujaaan.. Selalu menyenangkan..

24 Mar
Balas

Hujaaan.. Selalu menyenangkan..

24 Mar
Balas

Hujaaan.. Selalu menyenangkan..

24 Mar
Balas

Hujan...asyik tu bu ida

24 Mar
Balas



search

New Post