Ida Nurul Kifayati, S.Pd., M.Pd.

Menjadi seorang guru telah menjadi impian sejak kecil, Lulus Pendidikan Bio D3 IKIP Yogyakarta pada tahun 1987. Pada tahun 1989 ia memperoleh SK Penempatan di S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Teman itu Anugerah Bukan Musibah

Teman itu Anugerah Bukan Musibah

Teman itu Anugerah Bukan Musibah

Oleh Ida Nurul Kifayati, S.Pd., M.Pd. 

 

 

Ada 1001 cara menghadapi teman yang Toxic. Buku NOBAPER yang ke 24 telah terbit dan diterima oleh kontributornya yang lulus kurasi. Cukup tebal. Ada sekitar 100 lebih judul Opini,  Essay atau artikel di dalamnya. Buku ini sangat keren, harus di baca secara tuntas. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab ulasannya, bu Ida. Semoga buku ini bermanfaat untuk kita semua. Amin. Salam sukes selalu!

04 Mar
Balas

terima kasih sahabat bunda Khorirutus Sakdiyah kesayangan, sudah hadir. Maaf banyak tipo sudah ngantuk dan lelah, khawatir terpeleset jatuh lagi....tetap semangat menulis walau jatuh 100 kali lebih haha

04 Mar



search

New Post