Ida Purwati

Guru biasa dengan sejuta asa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buket Spesial
Dok.pribadi

Buket Spesial

Mendapat hadiah adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Apalagi diberi oleh orang tersayang yag sangat dekat dengan kita. Rasa gembjra terpancar pada raut muka. Itulah yang di rasakan Nuri hari ini.

Di hari spesial.saat acara wisuda Nuri dikejutkan dengan pemberian buket spesial. Buket nan cantik dengan warna bunga kesayangamnya. Bahagia tampak jelas terlihat di raut mukanya. Senyumnya berulamg kali mengembang sambil memeluk erat sang bunda.

Nuri hari ini membuktikan bahwa dia bisa menyelesaikan kuliahnya tepat waktu. Bahkan sebelum.acara wisuda Nuri bisa membuktikan bahwa dia langsung mengaplikasikan ilmunya di dunia kerja. Betapa bangganya sang bunda dengan apa yang Nuri lakukan. Segenap syukur tak henti diucapkan kepada sang Ilahi Rabbi.

"Ini buket dari bunda buat Nuri, terimaksih telah berjuang dan telah menjafi anak bunda yang baik," kata bunda sambil memeluk Nuri

"Terimakasih bunda ini semua adalah berkat doa dan kerjakeras bunda juga," jawab Nuri sambil terus menyeka air matanya.

Inilah moment bahagia Nuri dengan kejutan buket spesial.dsri sang bunda.

#Kota beriman

#tagur 5

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post