Ida Purwati

Guru biasa dengan sejuta asa ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Deadline

Sungguh padat merayap agenda hari ini. Setiap agenda menuntut selesau di waktu yanh bersamaan. Sungguh sbeuah tantangan yang harus kuhadapi. Satu persatu kukerjakan dengan teliti. Jangan sampai ada yang salah hingga harus mengulangi lagi.

Srtiap saat menatap jam di dinding bahkan yerkadang jam.di pergelangan tangan. Rasanya waktu begitu cepat berlalu. Disaat seperti ini diperlukan manajemen waktu agar semua bisa selessai tepat waktu.

Tetimakasih yang tak terhingga kuucapkan kepada seluruh rekan kerja dan keluarga yang telah mendukung sepenuh hati. Memberi suport yang sangat berarti sehingga dedline bisa teratasi tepat pada waktunya.

#tagur 103

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post