Ida Purwati

Guru biasa dengan sejuta asa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dorong Yuuk
Dok pribadi

Dorong Yuuk

Suasana libur selalu ada keinginan untuk pergi ke suatu tempat. Kali ini ingin sekali mengunjungi kawasan pantai dengan aneka makanan seafood kesukaan. Semua pun sudah bersiap dengan perbekalannya masing-masing. Cuaca pagi nan mendung membuat hawa dingin terasa menusuk kalbu.

"Mas Mukls segera kerumah saya yaaa , biar mobilnya dipanasin dulu, kata Bu Rianti.

"Nggih bu , ini saya sedang siap-siap," jawab Muklis.

Namun ternyata cuaca semaiin mendung dan perlahan hujan pun turun. Jadwal yang harusnya pukul delapan berangkat jadi mundur.

Setibanya ditempat Bu Rianti, Muklis segera memanaskan mobilnya. BiRianti pun segera bersiap dengan segala perbekalannya. Tepat pukul setengah sembilan mobil pun bergerak melaju meninggallan rumah.

Tak perlu waktu lama segera meluncur menuju.tempat lokasi tujuan yaitu pantai Jetis yang terletak di sebelah barat pantai Ayah. Suasana liburan membuat suasanapun menjadi ramai.

"Awaaaasss.....nanti bajumu basah, teriak Yeni

"Asyik tau mainan air , kata Fina sambil memainkan ujung bajunya sehingga seluruh badannya sudah basah.

Ombak yang tidak begitu besar dengan batu karang yang kokoh mrmbuat Fina betah berlama lama mainan air.

Hingga tak terasa hari pun beranjak siang. Perut sudah menuntut haknya untuk diisi. Segera pesan.menu seafood kesukaan yaitu udang goreng dan aneka ikan yang dibakar dan digoreng. Tak lupa minumnya air kelapa yang begitu segar dan manis.

Semua terlihat puas dengan agenda hari ini. Tidak lupa oleh oleh khas pantai Jetis pun dibeli. Ada aneka ikan laut kering dan aneka olahan seafood segar dan siap dimasak langsung.

Semua masuk ke mobil dengan semangat. Namun tiba-tiba mesin tidak menyala. Muklis menyuruh seluruh penumpang mendorong kendaraaan. Bener ternyata kalau aqi mobil sudah harus diganti. Semua semangat mendorong mobil.

"Doroooong yuuuuuk," teriak semuanya

"Begini nih akibatnya kalau mobil jarang dicek dan diapakai jadi mati begini kaan , suara Bu Rianti

Alhamduliah mesin akhirnya nyala krmbali dan mobilpun krmbali melaju menuju ke rumah dengan lancar.

#kota Beriman 20 Juli 2023

#Tagur 2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga mobilnya hidup kembali bu

20 Jul
Balas

Alhamdulillah bersyukur atas segala anugerah

20 Jul
Balas

Tak apa mendorong, tenaga sudah ada setelah menyantap seafood. Tapi kok aku ga diajak sih?Say, banyak typo.

20 Jul
Balas

Siap bestie ..

21 Jul



search

New Post