Ida Purwati

Guru biasa dengan sejuta asa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kunjungan ke.Pesantren

Kunjungan ke.Pesantren

Pada hari i i dilaksanakan kunjungan ke pondok pesantren Darul Anwar. Kegiatan ini diiikuti oleh semua peserta majels taklim.taskia. Senuah keadaan yang harus disyukuri bahwa kita masih dibeti kesehatan dan kesempatan untuk bisa betibadah di bulan ramadhan.

Di pondok.Darul.Anwar ini kaminditerima baik oleh pengasuk pondok.yaitu beliau Gus nut. Suasana semakin waktu menuju sore. Teringat ibu ibu belum mulai memasak untuk persiapan berbuka.

Kegiatan ini inshaallah akan dilaksanaka secara rutin setiap.event ramadhan. Hanya saja khusus ramadhan kita buat berbrda.

TAGUR 101

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post