Ida Purwati

Guru biasa dengan sejuta asa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Minggu Sehat
Dok.pribadi

Minggu Sehat

Indahnya pagi ini kala terjaga dengan suara kokok ayam yang nyaring terdengar. Tabuh berbunyi mengalun memecah sunyi. Kumandang adzan shubuh memanggil tuk penuhi kewajiban pada Sang Khalik. Dingin terasa air mengalir namun segar membasuhi setiap pori pori kulit.

Sekitar pukul enam pagi bergegas menyiapkan diri untuk olahraga pagi. Joging menjadi pilihanku pagi ini. Bersama suami nan semangat menemani kami pun bersiap untuk berangkat. Hutan kota mrnjadi pilihan track joging hari ini.

Hangatnya sinar sang mentari menambah semangat setiap langkah kaki kami. Terasa sekali hangatnya merasuk kedalam kulit yang kaya akan vitamin D. Sungguh menambah rasa syukur kami atas segala anugerah hari ini. Sesekali berhenti minum mengurangi rasa haus yang mulai kami rasakan.

Peluh bercucuran namun rona gembira dan semangat begitu terasa. Hingga sang waktu pun mulai beranjak siang. Kala sang mentari mulai naik kami pin memutuskan untuk berhenti dan kembali ke rumah. Tak lupa sarapan mrnu spesial nan menyehatkan menjadi agenda kami hari ini.

Sungguh hati Minggu yang penuh semangat. Diawali dengan olahraga pagi lalu bekerja bakti membereskan rumah dan halaman. Minggu sehat membuat suasana hati ini penuh semangat dengan kegiatan yang bermanfaat. Kalau teman-teman gurusianer apa kegiatan hari Minggunya ? Salam sehat dan bahagia selalu yaa ..

#Kota Beriman

#Tagur 7

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama Bu, hari Ahad rutin senam bersama prolanis, dilanjut kegiatan keluarga. Salam sehat.

30 Jul
Balas

Duh senangnya bisa joging bersama PakSu

30 Jul
Balas

Alhamdulillah atas segala anugerah

30 Jul
Balas

Luar biasa keren, Semangat dan sehat selalu Bu Ida

30 Jul
Balas



search

New Post