ida soparida

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Bahagia

Hari Bahagia

Sembilan bulan telah berlalu. Waktu yang dinanti telah tiba. Mungkin bagi orang lain hanya hal biasa. Tapi untuk kami para CGP hari ini sangat berarti. Pelatihan telah usai, kelulusan telah tiba. Sertifikat sebagai penguat telah ada. Akhirnya huruf C itu telah hilang. Ini bukan akhir,tapi awal perjalanan Panjang kami untuk berjuang.

Bukan hal mudah sampai pada titik ini. Rintangan banyak kami lalui. Apalagi bagiku, tak mudah menjalani pelatihan Panjang ini. Seorang ibu dengan anak balitanya harus berjuang mengikuti pelatihan. Kondisi tubuh yang lelah sering kali meminta istirahat. Waktu yang terbagi sangat menguras energi.

Tidak ada perjuangan yang mudah. Tanggung jawab antara pekerjaan dan rumah sama pentingnya. Ditambah pelatihan yang cukup Panjang kadang membuat lelah dan ingin menyerah. Dukungan dari sahabat dan keluarga memberi energi baru untuk terus maju.

Pelatihan menjadi rumah baru selain sekolah dan keluarga. Banyak kenangan manis yang terukir. Sahabat dan keluarga baru. Tempat berbagi ilmu. Ruang kolaborasi menjadi ajang silaturahmi dan mempererat rasa persaudaraan. Saling menguatkan dan memberi motivasi untuk semangat berjuang.

Terimakasih untuk fasilitator dan pengajar praktik yang selalu membimbing dengan sabar. Rasanya waktu begitu cepat berlalu. Semoga kami dapat berjuang untuk memajukan Pendidikan Indonesia. Guru bergerak Indonesia maju. Semoga .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post