ida soparida

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hobi membawa rezeki 2

Hobi membawa rezeki 2

Menjalankan hobi yang sekaligus menjadi pekerjaan tidak semudah yang dibayangkan. Banyak hal yang membuat ingin mundur. Pendapat kurang baik sering kali terdengar. Sempat ingin menyerah dan berhenti saja. Tapi bukankah kalau menyerah berarti kalah. Aku tidak ingin perjuangan selama ini sia-sia.

Selain menjahit pakaian ( kimono ),ada beberapa produk yang kami produksi. Tas serut,sarung bantal dengan motif batik menjadi produk terlaris. Bahkan beberapa kali mereka membuat rancangan model untuk tas dan kami yang menjahitnya. Secara ekonomi kami sangat terbantu. Dalam seminggu kami bisa memproduksi lebih dari 100 kimono,bahkan untuk tas serut dan sarung bantai dengan berbagai ukuran akan lebih banyak lagi.

Hampir semua produk yang kami buat tidak pernah gagal. Semua terjual. Namun sungguh disayangkan ketika wabah corona melanda, produksi kami terhenti. Tidak ada pengiriman keluar ataupun didalam negeri. Semua hotel yang biasa menggunakan produk kami tutup.

Harapan terbesarku kami bisa produksi kembali. Semoga saja ekonomi kembali pulih. Tetap semangat para ibu hebat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post