Ida Winarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MY FRIEND IN CRIME ITU BERNAMA AISYAH

MY FRIEND IN CRIME ITU BERNAMA AISYAH

September 20. 2019

Isi link ini ya buat daftar http://jakarta8.mediaguru.id

itu WA yang saya terima dari dia...

Oh, OK...

aku sudh daftar ya. Media guru aku sudah dengar, Sagusabu aku sudah dengar, tapi belum ada yang ngajak bareng-bareng daftar, ya sudah aku terima saja tawarannya, karena emang mau pake banget dari dulu untuk ikut kelas menulis di sagusabu.

Aisyah itu seperti juga aku adalah guru biologi di SMA Negeri yang berbeda di Tangerang Selatan, aku sih lebih senior dari dia (maksudnya TUA!) Pertama kali berada dalam satu kegiatan adalah ketika kami sama-sama diundang oleh P4TK IPA sebagai peserta IN (instruktur nasional) biologi tingkat SMA karena kami secara tidak sengaja menjadi guru yang memiliki nilai uji kompetensi guru yang tidak malu-maluin kayaknya. Eh aku malah berada di peringkat pertama Tangerang Selatan lo (pameeeeerrrr...). Sejak itu ya jadi dekat...tapi ini maaf sepertinya pengakuan sepihak dan cenderung hoax, karena faktanya kami irit dalam bertegur sapa di media, ketemu juga jarang, tahu sendirilah yang namanya guru zaman now pagi-pagi datang, pulang saat petang menjelang malah sampai adzan maghrib berkumandang, jadi bagaimana bisa kita bisa meet up-meetupan seperti guru sosialita yang lainnya, mau bertemu untuk kongsian merancang PTK saja ga jadi-jadi. Kami menjadi partner in crime, sebenarnya juga semacam halu juga...tapi kenapa ya...rasanya aku memang cocok saja sama Aisyah, dari bisa saling mencela atau saling mendukung untuk urusan yang namanya pengembangan kompetensi. Jadi kalo ada kegiatan-kegiatan pelatihan, kalau ada kesempatan yah ajar saja.

SAGUSABU-DKI-VIII menjadi kegiatan kesekian yang kami lalui bersama, dan kami sepertinya punya semangat yang sama untuk menuntaskan hasrat menulis kami (hasraaaat…?? Entahlah…tapi setelah pemaparan fasilitator SAGUSABU pak Muhammad Ihsan dari Media Guru membuat jiwa kami bergejolak)

Jadi, sampailah aku di sini, ini tulisan pertamaku dalam media online selain di media mainstream seperti facebook dan instagram.

Namaku Ida Winarni Guru Biologi di SMAN 2 Tangerang Selatan usiaku menjelang jelita, tapi semangat untuk berbuat tetap bulat.

Terimakasih Aisyah yang sudah membawaku ke sini, terimakasih SAGUSABU DKI VIII, terimakasih MEDIA GURU.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan pertamanya enak dibaca

03 Nov
Balas



search

New Post