Ma'rifah

Alumnus UNS Surakarta. Saya Ma’rifah, S.Pd., lahir di Kebumen, 22 Januari 1985. Saya menempuh pendidikan di Universitas Sebelas Maret Surakarta Fakultas K...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terbang dengan Landasan Berbatu

Kata pepatah, pengalaman adalah guru yang berharga. Setiap orang memiliki pengalaman hidup yang berbeda-beda, dengan latar belakang pendidikan dan kondisi ekonomi yang berbeda pula. Namun, hal itu tetap mengerucut pada solusi dalam memecahkan setiap masalah yang dihadapi.

Pengalaman hidup yang dialami penulis mulai dari keluguan dan keraguan ketika berprestasi di usia sekolah, kegigihan meraih cita-cita, sampai pengalaman hidup mulai dari step anak sulung membuat hati berdebar kencang, anugerah datangnya si kembar, peristiwa di balik kecelakaan, sampai bangkit untuk tetap dapat terbang dapat menjadi pemacu pembaca bahwa apa yang dialami orang lain terkadang lebih berat dari pada yang kita rasakan. So, jangan mudah mengeluh, terbanglah meski dengan landasan berbatu. Karena tidak ada yang tidak mungkin dengan kehendak-Nya.

Dengan beragam peristiwa hidup yang dialami penulis, buku ini sangat cocok dan perlu dibaca dari anak-anak sampai lanjut usia sebagai salah satu dari solusi untuk senantiasa berpikir positif dalam menghadapi setiap ujian hidup karena dibalik kesulitan ada kemudahan yang Tuhan berikan. Seperti apa keseruan isinya? Yuk, miliki bukunya, jangan sampai kehabisan ya…!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu Guru, salam kenal...

29 Oct
Balas

Ok, salam kenal juga ya Bu Nuraeni....

05 Nov

mantap bu guru....lanjutkan !

29 Oct
Balas

Siip....!

05 Nov



search

New Post