IKA IFFAH ILMIAH

Ia lahir dan besar di kota Jember. Ia memiliki segudang ekspektasi dalam hidupnya. Ia seorang guru kimia yang akan selalu berusaha menjadi yang terbaik bagi aga...

Selengkapnya
Navigasi Web
MELEDUK BERSAMA GRUP INSPIRATIF
Dokumen pribadi

MELEDUK BERSAMA GRUP INSPIRATIF

Oleh: Ika Iffah Ilmiah

Ini grupnya. Chatnya selalu memotivasi dan ngompor. Kalau sudah sevisi misi, pasti renyah dan nyaman. Isinya hanya saling support tanpa menjatuhkan. Chatnya pun, saling mendoakan. Wah, luar biasa. Anggotanya juga emak-emak. Bapaknya hanya satu karena itu ditunjuk jadi ketua suku. Hahaha ...

Mengakui kelebihan orang lain adalah support utama. Dari situ, kita akan tahu kelemahan dan berupaya untuk bersinergi dan belajar. Tidak merasa paling "wah". Tetap membimbing dan menyebar virus kebaikan.

Grup ini awalnya berjumlah 8 orang saja. Itu pun peserta yang berangkat TNGP 2022. Kemudian bertambah, guru-guru yang ikut TOT Fasilitator Daerah Literasi di Yogyakarta.

Banyak ide dan cerita. Kompornya selalu meleduk. Anggotanya adalah sinergi kemendiknas dan kemenag. Saling menularkan ilmu dan kehangatan. Akhirnya kami pun berada dalam naungan IPP Jawa Timur.

Semangat selalu saudarakuuuuu ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya bahagia ada dalam grup kita. Rasanya memang mo meledak terus. Gak nahan dengan aura positif dan semangat semuanya. Yang menyenangkan karena selalu salung support dan saling mendoakan.

14 Jan
Balas

Banget, bund. Harus saling menguatkan dan bersinergi

14 Jan

Mantap. Terus semangat

15 Jan
Balas

Semoga makin bermanfaat

15 Jan
Balas

Alhamdulillah bisa jadi bagiannya

14 Jan
Balas

Nggih, Bund. Tak lepas untuk mengucap syukur ...

14 Jan

Kepooot

15 Jan
Balas

Cepotttt, heheh

15 Jan

Semoga kian erat tangan kita berjabat. Saling berbagi dan saling mengerti.

14 Jan
Balas

Terima kasih, Kakakku ...

14 Jan



search

New Post