IKA IFFAH ILMIAH

Ia lahir dan besar di kota Jember. Ia memiliki segudang ekspektasi dalam hidupnya. Ia seorang guru kimia yang akan selalu berusaha menjadi yang terbaik bagi aga...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENCARI IKLIM SEJATI
Dokumen pribadi

MENCARI IKLIM SEJATI

Oleh: Ika Iffah Ilmiah

#Ketulusan akan terpancar dari tingkah laku, tutur kata, dan ekspresi kita#

Menciptakan IKLIM itu sejatinya lebih sulit daripada sekadar membuat KEGIATAN besar. Begitu juga dengan sebuah proses. Menjadi konseptor itu penting. Namun, menjadi eksekutor juga sangat penting. Apalagi jika kita mampu menjadi keduanya. Tentu jauh lebih bermakna.

Apa yang terpancar dari niat awal akan menciptakan semangat tersendiri untuk berkarya. Luruskan niat, lakukan yang terbaik untuk sesama, dan ikhlaslah agar tak letih menggelutinya.

Seperti giat lomba menulis siswa pada Januari 2023. Mulai tumbuh kompetitor penulis siswa dari lembaga pendidikan di Jember, seperti: MTsN 2, MTsN 1, MAN 2, MAN 3, MTsN 9, SMPN 3, SMPN 3 Bangsalsari, SDS Assuniyah, SMP Plus Darussholah, SDS NU Kraton, dan MA Irsyadun Nasyi'in.

Lalu, apakah mereka lawan?. Tentu saja tidak. Mereka adalah sahabat kita untuk belajar dan berbagi semangat agar kita tak terlena oleh kenyamanan. So, yang pasti mereka juga sahabat ngompor kita, hehe.

Yok Jemberkuh, semangat!.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post