ifra nofrisah

Penilik Dinas Pendidikan Kota Solok...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berburu aglaonema

#tantanganmenulisgurusiana

Tantangan hari ke 26

 

Berburu aglaonema

 

Tanaman aglaonema, siratu daun memang lagi naik daun. Tanaman ini sangat banhak dicari, karena kecantikan daunnya. Banyak para ibu ibu yang suka berburu tanaman aglaonema ini. Bahkan mereka rela merogoh kocek yang tidak sedikit demi mendapatkan jenis tanaman ini.

Tanaman aglaonema ini memiliki banyak jenis. Bahkan sampai puluhan jenisnya. Untuk mendapatkan tanaman ini berbagai cara dilakukan oleh ibu-ibu. Mulai dari membeli di kios kios bunga sampai belanja secara on line baik melalui facebook,lazada,shopee, instagram dll. Banyak cara yang digunakan untuk berburu aglaonema ini.

Saya adalah salah satu penggemar tanaman aglaonema ini. Pada awalnya saya tidak begitu menyukai tanaman ini. Saya lebih suka tanaman mawar. Akan tetapi karena melihat postingan teman teman di facebook dan melihat di toko bjnga, akhirnya saya mulai tertarik dengan tanaman ini. Alhasil sekarang saya juga mulai memburu aglaonema ini. Bagi teman-teman yang mau baryer aglaonemanya juga boleh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sy punya tp mahal di ongkir kali yaa

05 Aug
Balas



search

New Post