ifra nofrisah

Penilik Dinas Pendidikan Kota Solok...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengen tau rasanya remedi?

Pengen tau rasanya remedi?

#tantanganmenulisgurusiana#

#tantanganharike-10#

Pengen tau rasanya remedi?

Apakah ada diantara bapak ibuk yang pernah jatuh dari ketinggian? bagaimana rasanya? tentu saja tidak enak. Rasanya tidak mungkin ada yang mau jatuh dari ketinggian. setiap orang pasti menginginkan perjalanan yang mulus tanpa hambatan. Tapi bagaimana lagi, kata orang minang. malang sakijok mato, untuang tak dapek diraiah.

Lalu bagaimana rasanya jatuh dari ketinggian itu? bagaimana rasanya remedi di gurusiana. Ini adalah ceritaku..aku adalah salah satu orang yang pernah remedi di gurusiana. Aku gagal dihari ke-27. bisa kamu bayangkan hanya tiga hari lagi aku akan meraih medali biru itu. tapi itu hanyalah sebuah kenangan. pada akhirnya aku tetap harus jatuh dihari ke-27. lalu apakah itu kelalaianku? aku rasa tidak, mungkin sudah takdirku. aku sakit, semua badanku lemah, tidakbisa digerakkan. jangankan untuk menulis dan membuka laptop.

Lalu bagaimana rasannya skarang? setelah lebih dari 4 bulan aku istirahat dan tidak menulis digurusiana aku akhirnya dapat bangkit. lalu sekarang apa yang aku rasakan? Aku belajar menulis lagi dari awal. setelah 26 hari berlatih menulis rasanya tulisanku sudah lumayan. Aku dapat dengan mudah menuangkan ide - ideku. Namus setelah lebih dari 4 bulan tidak menulis, rasanya ide ini sering sekali mandek dipikiranku. aku seperti beljar lagi dari nol. aku menyadari tulisanku terasa kaku. bahasa bahasa yang aku gunakan sangat tidak tersusun. karena itulah aku mulai belajat lagi. maafkan aku ya teman - teman. aku mohon bimbingan dari semua gurusianer yang hebat. Boar aku bisa seperti kalian.

Rumahku, 20-07-2020

Terima kasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Ifra, Aunty yakin kamu bisa...

20 Jul
Balas

Semangat ibu. Ibu pasti bisa. Saya juga pernah remedi di hari ke 52. Tapi saya bagkit lagi, dan Alhamdulillah sekarang sudah hari ke 86....

20 Jul
Balas



search

New Post