ifra nofrisah

Penilik Dinas Pendidikan Kota Solok...

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat hari raya idul adha

#tantanganmenulisgurusiana

Tantangan hari ke 20

Tak terasa takbir berkumandang diseluruh penjuru dunia. Ya besok adalah hari raya idul adha. Hari raya idul adha adalah hari raya besar bagi umat islam.

Hari raya umat islam ada dua yaitu hari raya idul fitri dan hari raya idul adha. Hari raya idul adha juga dikenal dengan hari raya qurban. Dimana pada hari raya ini dilaksanakan penyembelihan hewan qurban. Selain itu, hari raya idul adha ini juga dikenal dengan hari raya haji, dimana Pada hari raya idul adha ini umat islam juga melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Makkah untuk melaksanakan ibadah haji.

Ibadah haji merupakan salah satu rukun islam yang ke lima, yaitu naik haji. Naik haji diwajibkan bagi setiap muslim yang mampu. Baik mampu secara fisik maupun materi, karena selain secara materi akan menghabiskan banyak uang juga diperlukan kondisi fisik yang sehat agar mampu melaksanakan ibadah haji di tanah suci. Selamat hari raya idul adha bagi seluruh muslim..mohon maaf lahir dan bathin..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post