Ihda Wahyuni, S.Ag

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dimana Hatimu Ayah ? ( Tantangan GuruSiana ) Hari ke-1
Ayah

Dimana Hatimu Ayah ? ( Tantangan GuruSiana ) Hari ke-1

Dimana Hatimu Ayah ?

Kemaren aku dikejutkan dengan kedatangan seorang Alumni ke kantorku, begitu masuk si anak langsung menangis bercerita, sambil terisak-isak dan dengan suara terbata-bata dia berucap, Ayah jahat sama kami, ayah jahat sama ibu, dia tidak pernah kasih kami uang, dia tidak pernah kasih ibu uang belanja, ayah hanya pandai memukul ibu katanya…. Kami yang berada dalam kantor terkejut dan terpana melihat kondisi sianak yang tiba-tiba saja masuk langsung menangis, sianak kelihatan sangat depresi dan mungkin tidak tau lagi sama siapa mau menumpahkan segala rasa yang ada di hatinya, Menangislah anakku jika bebanmu terasa berat, karena air mata adalah doa disaat kamu tidak mampu bicara, menagislah anakku saat rasa sakitmu begitu berat dan tidak bisa ditahan, kurangi beban yang berat itu dengan air matamu,

Kami hanya bisa menghibur dan memberi nasehat kepada si anak tersebut, tanpa terasa air mata ini juga meleleh melihatnya.

Ingin rasanya aku mencari si ayah, hanya untuk mengatakan dimana tanggungjawab mu wahai sang ayah, dimana hatimu wahai sang ayah, dimana hatimu…..begitu teganya kau menyakiti istri, dimana hatimu begitu teganya kau membuat anakmu menderita…………

Untuk sang ayah dimana saja berada, bahwa tanggung jawabmu lah untuk memberi nafkah lahir batin untuk keluargamu, memberi suri taulan bagi keluargamu, bukan untuk menyakiti dan menyiksa keluargamu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga, bapakbapak bisa menjadi ayah yang baik bagi anaka aknya

13 Feb
Balas

Aamiin, semoga ya Pak.............

13 Feb



search

New Post