Mohammad Ihsan

Founder & CEO Gurusiana. Pemimpin Umum Media Guru Indonesia (MediaGuru). Pemimpin Umum Majalah Literasi Indonesia. Penggagas gerakan nasional Satu Guru...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wow... MediaGuru Dibayar Youtube, Segede Ini Duitnya!

Wow... MediaGuru Dibayar Youtube, Segede Ini Duitnya!

Kemarin ada transferan masuk. Bukan dari rekening Brigadir J, yang meski orangnya sudah mati tapi masih bisa kirim 200 juta itu.

Itu pendapatan MediaGuru TV. Pemasukan iklan Youtube. Nominalnya sangat WOW. Mau tahu? Baiklah saya bocorin, tapi janji nggak minta traktir ya, hehe...

Awalnya, channel Youtube Media Guru Indonesia dibuat bukan untuk nyari duit. Niatnya untuk menyebarkan ilmu dan kemanfaatan.

Tak semua peserta bisa gabung zumitan secara live pas ada webinar atau pelatihan MediaGuru. Rekaman acara itulah yang kemudian diunggah ke Youtube. Jadi, peserta yang telat gabung pun tetap bisa belajar dari para narasumber.

Terus, karena yang nonton video makin banyak, iklannya kian semarak. Jadilah channel MediaGuru TV dibayar Youtube dari iklan-iklan yang tayang itu.

Nah, kemarin Youtube melakukan verifikasi rekening. Ngetes apakah ini rekening bank-nya aktif.

Cara ngetesnya ditransferin duit. Nominalnya dua empat enam. Maksudnya 246 juta? Atau 246 ribu dollar? Nggak, cuma 246 rupiah, gaeesss... Wakakak.

Lihat nih penampakan kiriman uang dari rekening Google di Citibank.

Verifikasi dinyatakan berhasil. Jadi, kalau nanti-nanti Youtube mau bayar iklan di MediaGuru TV, pakai rekening ini.

Berapa besarannya? Itu sih tergantung rakyat Madangkara Gurusiana.

Lho, kok bisa? Iya, sangat tergantung apakah viewer-nya MediaGuru TV banyak.

Makanya, yuk sering-sering nonton, eh belajar melalui video-video yang ada di channel Media Guru Indonesia. Buat yang belum tahu, alamatnya di sini ya: www.youtube.com/mediaguruindonesia

Anda mau belajar pentigraf? Nih, bisa langsung dari sang penemu: Pak Tengsoe.

Video lainnya masih banyak, saat ini sudah ada ratusan. Suatu saat semoga bisa tembus ribuan video.

Jangan lupa berikan like, share, comment, dan subscribe, ya!

KA Argowilis Surabaya - Bandung, 19 Agustus 2022

Mohammad Ihsan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salah satu kritik yang pernah saya tulis, arahnya ke masalah reward itu, tapi belum "tega" saya, hehe...

19 Aug
Balas

On progress. Ditunggu ya

20 Aug

Siap, komandan

20 Aug

Mantap pak Komandan.. Selalu ada kejutan.. hehe. Sukses selalu

19 Aug
Balas

Sukses selalu MGI dan selalu menginspirasi

20 Aug
Balas

Kapan Gurusianer di Gurusiana bisa menikmati reward berupa koin ? bukan hanya poin yang diperoleh? Seperti yang dulu pernah dijanjikan saat TNGP di Jakarta 2019?

19 Aug
Balas

Tunggu proses upgrade aplikasi selesai. Masih tahap pengembangan

19 Aug

Alhamdulillah Pak CEO, biar lebih bersemangat dalam berkarya, Barokallah

19 Aug

Alhamdulillah.. semoga lebih banyak viewer nya.. Aamiin

19 Aug
Balas

Aamien

20 Aug

Ikut derdeg bacanya

22 Aug
Balas

Sukses selalu MGI

19 Aug
Balas



search

New Post