Mohammad Ihsan

Founder & CEO Gurusiana. Pemimpin Umum Media Guru Indonesia (MediaGuru). Pemimpin Umum Majalah Literasi Indonesia. Penggagas gerakan nasional Satu Guru...

Selengkapnya
Navigasi Web

IKLAN BUKU VIDEO ENDORS JOS GANDOS

 

 

Sebagai pengguna Gurusiana Premium, Anda bukan saja terbebas dari munculnya tayangan iklan yang mengganggu saat berselancar. Malahan, Andalah yang kami izinkan sebagai pemasang iklannya.

 

Yang boleh diiklankan dibatasi buku-buku terbitan Grup Penerbit MediaGuru saja. Sebab memang untuk itulah layanan iklan ini diadakan. Yaitu memfasilitasi para alumni kelas menulis MediaGuru mempromosikan karyanya. 

 

Karena Gurusiana sekarang juga menerima tayangan video, maka Anda bisa menggabungkan dua fitur ini menjadi media promo yang powerful. Iklankan buku Anda plus lengkapi dengan video endorsment dari pembaca. Keren, bukan? 

 

Menu pemasangan iklan buku ada di sisi kanan layar Gurusiana Anda. Namanya MANAJEMEN IKLAN BUKU. Jika Anda mau beriklan, klik: Buat Iklan Buku Baru. Lalu, masukkan materi iklannya seperti menulis biasa. Ada teks dan gambar.Selanjutnya coba insert-kan video endorsement dari pembaca buku Anda. Caranya tinggal masukkan link Youtube ke menu tambah video di pojok bawah kanan. Hasilnya adalah sebuah promosi buku keren, diperkuat video endorsement yang semoga mempermudah orang lain membeli buku Anda. 

 

Bagaimana kalau Anda belum punya video endorsement? Gampang. Minta teman Anda mengendors buku Anda. Upload di Youtube. Itu yang Anda tampilkan dalam iklan Gurusiana. Oh ya, sebagai imbalannya, berikan endorsement buku teman Anda. Saling mengendors. Toh sekarang caranya gampang. Tinggal rekam pakai smartphone Anda. 

 

Saya berikan contoh iklan plus video endorsement buku Menulis Tanpa Kerangka karya Syaiful Rahman, Instruktur Nasional Sasisabu MediaGuru.

 

****** 

 

MENULIS TANPA KERANGKA (Strategi Jitu Menghasilkan Tulisan Trengginas)

Penulis: Syaiful Rahman Instruktur Nasional Sasisabu, Editor MediaGuru

Harga: Rp 45.000 (belum ongkos kirim)Info dan pemesanan: 081915522463 (WA)

Menulis masih dianggap suatu pekerjaan yang sulit oleh sebagian orang. Kalaupun bisa menulis, namun untuk menghasilkan tulisan yang "bertenaga" dan "trengginas" tidak mudah. Sudah banyak strategi yang diberikan para penulis andal, namun belum mampu memecahkan persoalan ini.

Buku Menulis tanpa Kerangka ini diterbitkan untuk memecahkan persoalan tersebut. Sangat penting dimiliki oleh siapa saja yang ingin menghasilkan tulisan bertenaga dan trengginas, baik penulis penulis pemula maupun yang ingin meningkatkan kualitas tulisannya.



Pemberi endorsement (video): Yully Rachmawaty, Instruktur Nasional Sagusabu MediaGuru.

 

Surabaya, 29 Januari 2020 #TantanganGurusiana (hari ke-15)

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post